BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Watashi wa~

Foto saya
sendai, neverland, Japan
Hmm... I'm a girl....I love bishounen for sure... and japanese thing... lil bit pervert... yahh... Thatz me... add my fb or twitter if you want to know me better

lyric lyric xD

Sabtu, 01 Agustus 2009

Daddyan centila

Report!!!!

SAIA KENA SINDROM ANEEEHHH!!!>>__<<

namanya sindrom :

Daddyan centila!!!!



TANDA2 :

1. Mikir kemana2 klo leat uru maen gitar *mikir yang engga - engga ampe yang iyaiya, ex : mikir uru jadi tukang pijit profesional... vee pernah mikir gitu...XD*
2. Punya pikiran jahat pengen mutilasi paha uru *sadooooooo *di gebukin massa**
3. Pengen beud punya rambut kek rambut na uru *sapa sih yang gag mao? rambut keren gitu!!*
4. Perhatiin congor *cough* I mean bibir na Uru, dan mule mikir : COBA COWO GW BIBIR NA KEK URU~ KAGAK USAH DISURU UDAH GW CIPOK TIAP ARI DAH~

Hati - hati sindrom ini dapat mengakibatkan pikiran hentai ampe kebawa mimpi truz jadi sukebe yume!!! *vee lom nyampe tahap ini... pernah na ngimpi jadi PACARNYA RUKI!!!*

Xixixixixi~ sindrom bodoh macam apah ntu?? *ketawa gulung2*

penasaran yawh ama pose centil daddy saia?? Inih piku na~



Ajippppp!!!!! Centil amat sih lu?? Bikin anakmuw inih meragukan kejantananmuw tau gag XD

ULTIMATE NAJONG POSE!!!!! AWAAAASSSS!!!! MENUNDUKKK!!!!!



Inih dari PV na filth in the handsome yang keyen ntu~ kekekekeke ketangkep juja piku na daddy pada masa muda~



Well then, daily life report nee....

tadi waktu gw KERAMAS gw mikir gini :

"Indahnya jadi jomblo *untung gw jomblo*.... kagak ada cowo yang komentar inih ituh soal jrocker..."

Kanapa tiba2 gw mikir gitu?

Soalnya, c mpon yang notabennya cm temen deket gw aja suka ngata2in gw, katanya :

"Ihh... facebook lu isinya gitu..."

Ituh juja bru wall ma status fb (kadang vee suka nulis yang engga2 gituu) yang dileat,

GEMANA KALO BLOG GW YANG DIBACA???? *ngebayangin*

BENCANAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Yaaahhh.... Pokoknya selama belon ada orang sekula yang kurang kerjaan ampe baca blog inih.... Blog inih AMAN daaahhhh~ kekekekekeke

Btw., sekula vee pan ultah tuch... Truz c mpon ngedaftar eh maksudnya DIPAKSA daftar jadi Mr. Smansa, Tp ya dy GAG LOLOS LAH!!! orang gag niat gituuu XD *suru jawab pake bhs inggris ma jawa teu2p aja dia kekeh jawab pake bhs INDONESIA X)*

Truz ada lomba kebersihan kelas yang ENTAH karena apah malah jadi lomba menghias kelas *LoL*

DAN KELAS GW DIHIAS KEK KELAS ANAK TK!!!!!!!!!!

Lucu sih.... sechara gw ma mpon ikutan ngias.... Tapi gw PESIMIS kelas gw menang... soalnya kelas aksel hiasannya lebih bagus.... yah~ sutralah~

Hmmm.... End of report ^ ^ GBU nyoooo~ >>_<<

0 komentar: