BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Watashi wa~

Foto saya
sendai, neverland, Japan
Hmm... I'm a girl....I love bishounen for sure... and japanese thing... lil bit pervert... yahh... Thatz me... add my fb or twitter if you want to know me better

lyric lyric xD

Sabtu, 23 Mei 2009

Antara Ketty sHou, rokok Tora dan BibiR hIrOpon

sebenernya hal diatas gag NYAMBUNG sama sekali....

tapi setelah diliad discotheque berulang - ulang - ulang kali ternyata hanya hal - hal diataslah yang bener2 menyita *halah* perhatian gw...

yang pertama KETTY SHOU

OMG~~~~ketty shou adalah KETTY TERINDAH yang pernah gw liad~~

MULUS, PUTIH, BERKILAU DAN BERSIH DARI NODA2!!!!!

kLo shou ngangkat kettynya...gw slalluw liatin tu ketty dengan SEKSAMA~~ wow~~~*hentai mode on*

Intinya~~~~hal yang menurut gw PALING SEXY dari shou adalah kedua ketty imudnya!!!!selain otaknya yang telah menghasilkan banyak karya sastra yang indaaahhh~~*sob sob*

yang kedua ROKOK TORA

walopun pose tochi bru ngerokok cuma satu shoot yang hanyalah beberapa DETIK tapi rasya naaaa~~~~~gemaaannaaaaa getoooo

rasya2 na di piku2 na alicenine klo ada tora dan meja maka di meja ntu ada ROKOK MARLBORO MENTHOL warna ijo!!!!!

truz udah getoo dari muka2 bejadnya *dikeroyok binik tora* tochi emang PANTES bgt sama image SMOKER!!!!!!

tapi yang paling MIRIS MELUKAI HATI waktu liat DVD ntu adalah saat saia liat HIROPON NGEROKOK!!!!!Saaakkkkiiittttt rasanya liat cowo seimud semanis selucu hiropon ngerokok~~~*berlinangan air mata*

sebenernya hani sacchin juja ngerokok sih....tp kuan muka na hanii emang udah muka anak nakal jadi byasa ajawh geto liad na~~~

But from deepest of my heart I REALLY wish all Jrocker stop smoking.....really.....Smoking is NOT a cool act at all!!!!It's annoying and bad for health!!!!!

douka......hiroto,tora to saga......STOP SMOKING babe.......we (fans) love you sooo muchhhh!!!!

at last......PON'S LIPS....

dulu gw udah pernah bilang kan klo bibir na hiropon ntu SEKUSHI gilak???? jadi udah gag usah gw jelasin lagi gmn gw suka ama bibir sekseh na ntu makhluk imud ntu XD

tapi belakangan gw bru SADAR tentang satu hal penting.(???).....

Kug kaek na SEMUA hal di wajahnya hiropon ntu TERPUSAT DI BIBIRNYA yawh?????

gw gag tau knp...tapi beneran loh!!!!coba liatinnnnnn truzzzzz waktu mpon ngomong......apa yang elo liad????matanya????idunknya????pahanya?????dadanya?????PASTI hal nantinya akan loe perhatiin klo pon gi ngomong adalah BIBIRNYA!!!!!

yawh~~~udah kodrat na mpon kalinya dikasi bibir yang begitu menyita perhatian halayak umum...*geleng - geleng pala*ckckckckckck

Beberapa hal yang gw perhatiin klo jrocker gi ngomong :

saga : matanya yang imuuuudddd ama palanya

daddy uru : body language na...kadang pahanya....*halaaaahhhh!!!!*

Tora : tangannya yang gag brenti2 ngelus2 lengan tangan satunya

nao : suaranyaaaa~~~terutama nada ngomongnya~~~~luuccccuuuu~~~*melting*

Aoi : gw gag suka klo aoi ngomong.....kaek cm ngumam dan keliatan serreeeemmmmm~~~

Reita : PLESTER idunknya!!!!!!no need to think!!!!

sakito : The way he laugh!!!!ohhh~~~

Kai-chu : idunknya!!!!!soalnya suaranya kai pan cempreng dan waktu kai diinterview di gazerock 08 nadanya agak anech getooo....gw yakin waktu itu dia lagi bengek...poor thing....

ouw...ea....ada kabar gembira!!!
Anak tetangga gw yang agamanya kuat gw ajarin SUKA AMA GAZETTE DAN BERHASIL!!!!!!!*jump jump*
dia adalaaaahhh KAFI!!!! anak kelas 4 esde yang rajin bgt maen kerumah gw...waktu gw lagi liad video dia deket2...truz tiba2 bilang gini ke gw :
"Kak vee...video yang kemaren ntu donk..."
"yang mana???*gw binun...gw pikir PV na lolita23q yang ceramic star soalnya ponakan gw suka ma PV ntu* yang pake baju pink??"
"ehhh*mikir* mungkiinnnn"
gw kasi liad ceramic star
"Bukaaann kak!!!bukan yang ini!!!yang pake gitar merah ada lampunya ntu lohh~~"
mampus. giliran gw yang yang binun.....gitar merah+lampu???? *mikir laaammaaaa sementara kafi liatin gw truz*
"yang ada penontonnya banyak ntu lohhh kakkkk"
penontong??? live donk klo getoo???dalam hati gw berpikir...mungkinkah...cassis??????dakara gw kasi liad cassis ke kafi
"ini???"
"iyaaaa!!!!mao donk kak!!!!vokalisnya kerrreeeennn!!!!*sparkle sparkle khas anak esde* kak!!!liatin dech!!!drumnya kereeen!!!klo band indonesia gag bisa kaek gitu!!!"
"Kamu suka???*tampang gag percaya*"
"*nodding*"
"Ouwh~~~~kafi PINNTEEERRR!!!!!*acak2 rambutnya kafi tanpa nafsu pedofil*"
Beneran decchhh~~~~setelah bertahun2 lamanya kenal ma kafi, bru hari itu dia keliatan MANIS bgtttt dimata gw!!!!!
dan dengan semangat kebangkitan nasional dia pun berlari kerumahnya bwt pinjem flashdisk ke mamanya!!!
dan menurut keterangan saksi *temen gw iza kaka na kafi* dirumah kafi kerjaannya nyalain tu lagu sambil nyayi2 gag jelas gara2 gag tw liriknya!!!!hyahahahaha!!!!
percakapan ama iza setelah dy kasi tau gw kafi suka liad cassis
gw : wah bgz za!!!!adek loe udah seneng ma gazette!!!!Bole gw bikin suka ma pahanya uru???
Iza : *death glare* gw bannnteeee loeeeeee
Demo...gw sennneeeengggg BGT bisa nyetak generasi penerus vkei!!!!Klo gag sekarang kapan lagiii???*digampar mamanya kafi*

0 komentar: