BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Watashi wa~

Foto saya
sendai, neverland, Japan
Hmm... I'm a girl....I love bishounen for sure... and japanese thing... lil bit pervert... yahh... Thatz me... add my fb or twitter if you want to know me better

lyric lyric xD

Sabtu, 02 Mei 2009

HaLoh~~~~


GW gi jatuh cinta ma NAO-CHI!!!!!

IMUUUDDDDDD XD XD

Uh~~~SouLmate gw di arisu dah!!!!yawh~~kLo swamiC teuteup hanii sacchin...

Tapi nao-chi!!!uhhhhh!!!!gag nahaaaannn~~~~gara2 liat tingkah laku begok lutu na di backstage waktu di zepp....Kyaaaaa!!!!!*scream gag jelas*

Nao-chi~~~~~

Btw...DVD na PS carnival 2009 dah keluar!!!!mo donlot duLu ah~~~

btw yang punya duit!!!jangan pelit2 dum!!!BELI!!!!Dukung artis favorit loe!!!kLo gw kuan gag da duit.....maklum masi anag sekula....truz bisa gw jamin papi mami ogah ngasih duit ke gw...waLo gw guLung2 berapa jam juja gag bakaL dah dikasi!!!karena ntu daripada pusinx mending gw donlot ajawh!!hehehe...anag2 PSCom, maapin gw yawh.....*mewek*

3 komentar:

Cloudz mengatakan...

hiduuuppp NAOOOOOOO ~
yeaaaaa *kibar" poster nao* LOL

Unknown mengatakan...

wahaha suami baru vee? XD

Veeta Ruchi Lie mengatakan...

@cloudz : nyoooo!!! hidup nao-chi!!! beruang kitaaaa!!!

@achi : bukaaaannnn chiii~~~beruangkuw ntuuu~~tp klo selingkuhan~~mgkn juja sy...XD XD