BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Watashi wa~

Foto saya
sendai, neverland, Japan
Hmm... I'm a girl....I love bishounen for sure... and japanese thing... lil bit pervert... yahh... Thatz me... add my fb or twitter if you want to know me better

lyric lyric xD

Rabu, 20 Mei 2009

STOP RUDE PARODY!!!!!

STOP parodi KASAR!!!!

gw hari ini liad video parodi na alice nine...

mungkin ini bukan yang pertama.....tp waktu yang dulu gw masi bisa yah...ketawalah...

klo yang ini....gw gag bisa terima.....rasanya tuch malah kaek na yang bikin ntu bukan fans tapi pembenci na alice nine....

ini terlalu kasar.....klo bisa gw cerita...shou dibikin jadi sextoys seller....padahal tampang imud inosen kaek shou pa pantes c dibikin parah kaek gitu???

apa orang yang bikin ntu gag mikit perasaan alicenine. klo liad yawh???keterlaluan!!!padahal jadi a9 ntu juja gag gampang

cape....kadang korban perasaan juja....apa gag poenya otak c tu orang yang bikin video terjamahan gag moral ntu???

klo fanfic c mending....gag ampe parah kaek gitu!!!!ini udah gag bisa gw maafin!!!!

awas aja klo ampe bisa gw track blog ato fb-nya!!!!!gw teror dah tu orang!!!!!setan!!!!!



TU 'KAN SHOU IMUD!!!!GAG PANTES DIBIKIN KAEK GITU!!!!!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

waduh ...

Veeta Ruchi Lie mengatakan...

waduh~~

saia terlalu berapi-api

gomen ne....

uzumakiyu mengatakan...

Stujuu !
Kenapa mereka harus suka merokok sih ?
T^T