BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Watashi wa~

Foto saya
sendai, neverland, Japan
Hmm... I'm a girl....I love bishounen for sure... and japanese thing... lil bit pervert... yahh... Thatz me... add my fb or twitter if you want to know me better

lyric lyric xD

Sabtu, 06 Juni 2009

Endless Love



bencilah diriku sedalam yang kau bisa
caci aku dengan kata terkasarmu
simpan dalam hatimu aku ini iblis
yang tidak berperasaan
aku tidak keberatan
karena
apapun yang terjadi.....
aku mencintaimu

kubuat ilusi untukmu
agar kau melihat iblis dalam diriku
kau tidak akan bisa menghancurkannya
karena kau telah tenggelam dalam bencimu
hingga kau tidak lagi dapat melihat cahaya cintaku

aku tidak ingin kau tahu bahwa
aku ada untukmu
aku disini untukmu
setiap detik hanya ada dirimu
dalam hati ini
cinta ini
perasaan ini
mati ini
semua hanyalah untukmu

kau adalah satu-satunya alasan aku tersenyum
saat aku berpaling dan melihat semua kesalahanku
aku teringat akan dirimu
dan aku sadar
itu pantas

maaf
kalau aku menyakitimu begitu dalam
terlalu dalam untuk dapat termaafkan
tapi itulah yang terbaik
untuk kita
aku tak mungkin ada disisimu lagi
aku tidak mungkin lagi tertawa bersamamu
aku telah terhapus dari hatimu
tapi aku mencintaimu
benar - benar tulus
cinta ini putih
walau jalan yang kutempuh penuh dengan duri
tapi hatiku untukmu putih dan tulus

kadang aku berpikir
akankah suatu saat kau mengerti cintaku?
akankah pengorbananku berarti bagimu?

cinta ini tak berujung
cintaku untukmu abadi
selamanya
cintaku
hanya untukmu
sasuke-kun...

-Itachi-

PS : ampuunn~~ni poem udah LAMA bgt gw buat~tapi akhir2 ini gw inget ma itachi...y sutralah gw post XD

2 komentar:

Uzumaki Kushina mengatakan...

Huweee ...
Jadi inget Itachi , suamikuu ....
(T_T)

Veeta Ruchi Lie mengatakan...

higx..higx...

saia juja....

napa juja harus mati sy om~~~

btw!!hajimemashite bwt uzumaki kushina (_ _)