BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Watashi wa~

Foto saya
sendai, neverland, Japan
Hmm... I'm a girl....I love bishounen for sure... and japanese thing... lil bit pervert... yahh... Thatz me... add my fb or twitter if you want to know me better

lyric lyric xD

Senin, 05 Oktober 2009

Fanfic - And,Yes I Like Him....

Title : And…Yes.I Like Him
Pairing : UruAoi…..not really….they just nakama…I think..XD
Rate : PG-13
Warning : Think positive LOL
Author : VEE!!!!Istri ruki yang paling sholeh!!!XD

THIS IS AOI PERSONAL NOTE AT HIS NOTEBOOK ^ ^
20 September
OK!!
I’m sitting ALONE in my hotel room.
Lemme confirm it again
ALONE
NO MY-DEAR-ROOM-MATE URUHA!!
Damn…This is boring…..
Bukannya gw ngarep dia temenin atau gimana, Tapi… Sepi juga kalau nggak ada tu anak. Nggak tau kenapa tadi dia mesan kamar sendiri waktu di resepsionis. Waktu gw tanya,
Gw : Heh??kita gag sekamar aja?
Uru : Males ah. *expresi nyebelin*
*sigh* yeaaaaah my room-buddy leave me…*sobs*
Emang gw ribet pa gimana sih? Emang gw kalo tidur ngorok? Dia pan dah sering banget tidur ma gw. Masa’ ya baru sekarang dia gag mau sekamar ma gw?
Humft……
Tapi… masa’ gw nanya gini ke uru
Gw : eh Ru, lu kug gag mo sekamar lagi sih ma gw? Emang gw kalo tidur berisik?
NO!!
THATZ SOUND SO DAMN GAY!!! +.+
And wanna confirm
I’m not gay or anything!

22 September
Itz midnight here ^ ^
And we just done another great live *laugh*
And another fanservice with my pair,Uru….
Fanservis itu 100% gw lakuin buat fans…Orang-orang yang udah selalu dukung gw ma band gw. But…still…..It feel bit….weird ne…
Coz in stage we did guitar-duet, hug even kissing. But…Abis live bubar. Udah deh. Ngomong ma gw aja keliatannya dia males.
Humft…..gw bingung…
Salah gw apa sih??
Kenapa dia jaga jarak ma gw???

Eh!!
Kalo dipikir2….
KENAPA NOTE GW ISINYA URU SEMUA?????????
LOL

Yeaah….Mungkin karena dia adalah orang paling gw pikirin dari mate gw yg laen. Sifatnya itu selalu gag bisa diduga, suka manja dan kadang nyebelin. Tapi gw kek na jadi attach banget ama dia. Ok man…. I am admiring him!!
Yeah!
He’s so different!!
I guess I will never meet anyone like him again LOL

23 September
SHOPPING TO DEATH
Gw capek setengah mati!
Gelaaaaaa Ruki belanja BANYAK BANGET!!!!!
Pegel kaki gw….*sobs*

Ah!!!Ternyata gag cuma gw yang ngrasa Uru ngejauhin gw, ruki juga ngrasa gitu!
Ruki : Lo da masalah ya ma uru? *dia ngomong sambil pilih2 jam*
Gw : Hah? Emang keliatan ya?
Ruki : Banget!! Kalian gak semesra dulu
Aoi : Mesra pala lu!! Auk ah. Rese lu
Ruki : Ehhh~ gag percaya! Beneran! Lu berdua gag mesra!
Aoi : Masa’ sih?
Ruki : Iah. Lu apain dia? Kok jadi dingin gitu?
Aoi : Gw juga bingung…Sebenernya salah gw dmn sih ruk? Apa gw kurang care? Perasaan gw dah care bgt ma dia. Kalo maen ke rumah gw, gw masakin, kalo jalan gw bayarin. Seumur idup aja dy cm pernah beliin gw jupon. Sekarang dia marah. Salah apa sih gw Ruk?
Ruki : Ahh..mungkin dia lagi siklus bulanan ajah
Aoi : Lu kata Uru cewe?
Ruki : Sifatnya dah mirip gitu.
Aoi : Iah. Cewe bgt sifatnya! Stress gw..
Ruki : Putus ajahh
Aoi : NANI?? Emang gw jadian? Sarap lu!
Ruki : Halah…Ngaku napa.. Ma gw inih…
Aoi : Yieks…You are gayest man I’ve ever know!
Ruki : Oh!!gw tau kenapa uru ngejauhin lu!
Aoi : Huh??Kenapa kenapa?
Ruki : DIA DAH GAG TERTARIK MA LO!!!
Aoi : Ruki….udah gw bilang….kita GAG JADIAN!!!
Ruki : Gw gag bilang gitu, tapi mungkin ja dia dah males ma elo! Secara kadang lo ntu aneh, sok serius, sok kerja keras tralalalalala mana ada orang yang suka di gituin klo lagi deket?
Aoi : Ngaruh ya?
Ruki : Iah!!Ngaruh bgt!!!
Aoi : Umm..
Ruki : Eh Aoi, kalo Uru dah gag mow lagi ma elu, Gw mow kok gantiin dia jadi pair lo
Aoi : =.= auk ah Ruk..


Ckckckckck
Ruki is gayer!!!
Tapi…..’INTEREST’ ntu sebenernya kata yang tepat bukan sih buat nanya ma temen??

24 september
hmmft…. Knapa sih gw suka jaga omongan kalo d depan anak2?
Mereka pan udah kek sodara gw ndiri…
Terutama di depan uru.
Uhhh!!!
This is NOT fair!!
It seems like everyone is having fun and I’m NOT
Cuma perasaan gw aja ato emang uru lebih banyak ketawa kalo sama anak2 d banding ama gw..
Emang gw ngebosenin?
*sigh*
Gw pan juga pengen deket….
THIS IS NOT FAIR!!!!

26 September
=.=
Otak gw lagi gag beres… Gw tadi siang di base camp dengerin lagu lamaaaaaanya vidoll yang bluestar ntuu loh..
“I’m happy to meet you~ You are my DESTINY~”
Tiba – tiba uru lirik gw…
Geje bgt dah lirikannya, gw jadi panas dingin…
Gw lirik balik anaknya malah melengos..
WHAT THE HELL IS THAT?
Sapa yang lirik sapa yang melengos???Heran gw…

Emang gw happy ketemu uru?
Answer :: IAH
Emang dia DESTINY gw?
Answer :: gw masi pengen punya anak..hhu….what happen to me?

Dan kek na member laen juga dah pada ngeh uru lagi nyuekin gw
Biz uru cabut duluan mereka kek ngerumunin gw gitu.
Ihh gag maksud bgt pokoknya!

Kai : Gw dah denger dari Ruki…
*DEG!!!!* FIRASAT JELEK!!! Gw lirik Ruki, alaamaaaak ekspresi bocah ntu malah sok ikutan serius!!! Pengen gw cekek rasanya!!!
Gw : Errr.. Soal apa sih Kai? Kok muka kalian serius gitu
Reita : Udahlah Aoi…. Kemaren Gw, Kai ma RUKI dah chat masalah ini habis – habisan di YM… dan sekarang waktunya kita omongin ama lo.
DAMMIT!! Leason I’ve learned : DON’T TRUST RUKI!!
Gw : Yahhhh….
Kai : Kami tau kok kamu engga gay
Gw : Gw kan emang normal.
Ruki : Tapi kami juga tau kamu suka ma Uru.
*JLEP*
Gw : *speechless*
Reita : Gmn ya …Sebenernya kami rada bingung juga… Tapi kira – kira gitu kesimpulannya. Kamu gag yaoi tapi kamu suka Uru.. Padahal Uru ntu COWO. Gag tulen2 amat sih… Tapi pan diitung cowo juga..
Gw : *BLUSHED!!!GELA!!MUKA GW PANAS BGT!!!!DAMN!!*
Kai : Aduh.. kasian bgt ni bocah… Minna… dia dah kek kepiting rebus!! Kek na gag usah di terusin deh… Udahlah biar dia yang pikir sendiri masalahnya..
Ruki : Ampe kapan?? Ampe dia tua? Dia tuh begok Kai!! Gag bakal sadar kalo gag di kasi tau!!
Gw : H..Hey~ Gw disini!!Jgn ngomong kek gw gag ada dong… Errr… mungkin bener juga kata kalian…*sigh* mungkin bener gw suka ma Uru… Gw akuin kok..
Reita : Sukur deh..
Ruki : Lo sadar gag sih Uru juga SUKA ma elo?
Kai : RUKI!!!!Lo mau bunuh Aoi???

Lo tau gw kemana waktu Ruki bilang gitu???
Ketempat aneh dimana ada banyak terompet dan seluruuuuuuuuh terompet itu bunyi *TOEETTTT* dan semua cheerleader bilang *YAY!!! LONG LIVE AOI!!!YAY!!!*
=.=
Udah gw bilang…. Otak gw lagi rada gag beres….

Gw : Maksud lo???
Ruki : Ya mpon…. Lo tuh dah di lirik geje gitu masa’ masih gag nyadar sih?
Kai : Bentar guys… gw rasa itu masalah Aoi, kita gag bole ikut campur terlalu jauh.
Kai looked like an angel that time…
Kai : Aoi… Gw gag peduli lo ma Uru mau diem2an ato lirik2an ato marah2an ato apalah… Tapi kalo itu dah ampe bikin mood ngeband kita jadi berantakan, gw juga gag bisa diem… Gw rasa lo tuh harus ngomong face-to-face langsung ma Uru. Gw tau lo orangnya clumsy klo ngomong serius dikit… Tapi please…
Reita : Gw setuju ma Kai. Ayolah Aoi… Ngomong “ Ngapain-lo-marah-ma-gw” ntu gag sesusah yg lo kira kok!
Ruki : Kalo gw jadi lo gw dah damprat si Uru dari dulu! Ahh dudul lo!
Gw : Gw….Coba…

Hai’ Hai’…
Gmn nih sekarang?
Soalnya muka gw suka aneh gag jelas kalo ngomong ama orang…
Fiuh~
Help meeeeee T0T

***


27 September
This is the DAY!! Uhhhhhh…..My heart beating bit faster than usual…. GW GAG BISA TENANG!!!Fiuuhhh~ tenang aoi…Tenangg~ Yang mo lo hadapin tu URU bukan guru fisika lo jaman SMA…
Tapi…Uru lebih serem dari guru fisika gw…Uhhh….Nggak, nggak… gw gag bisa… Ntar kalo dia malah lebih jauh dari gw gmn???
Urgh!!! Come on Aoi!! Kamu BISA!!!Kamu BISA!!! Kamu tu gag mo confess!! Cuma mo nanya doang!! Nothing more!!! Yeah!! You CAN do it!!! YEAH!!!
***
Semua dah pulang, tinggal Uru ama Gw yang packing terakhir. Urgh, hell yeah, my change…
Gw : Uru… Lo pulang naek apa?
Uru : Naek mobil lah!
…………
Diem lagi… Ampe ternyata kita dah selese packing.
Uru : Duluan.
Dia dah jalan. HEY!!!AOI SADAR!!
Aoi : Errrrrr…. Tunggu bentar Ru!
Uru : *sigh* What?
Aoi : Gw…. Gw mo ngomong ama lo
Uru : Say it. Quickly, Gw laper.
Aoi : Kenapa sih kamu gitu banget ke aku
Uru : Sejak kapan kita ngomong pake aku-kamu?
Aoi : Errr…. Aren’t we used it all the time?
Uru : Yeah.. In the past.
Aoi : You are different.
Uru : Hah? Masa’ sih? Biasa aja kali’. Lo nya aja yang berlebihan.
Aoi : Ie, aku nggak berlebihan. Tapi emang kamu berubah Ru.
Uru : Aku nggak berubah!!
Aoi : Kalo kamu nggak berubah, kenapa kamu jauh dari aku? Apa aku kurang care? Aku kurang apa ke kamu?
Uru : It’s not it Aoi, you are the most caring person I’ve ever met.
Aoi : Terus? Kenapa kamu tiba – tiba ngejauhin aku? Like I didn’t exist in this world?
Uru : Uhhhh…. Karena….
Aoi : Jawab dong Ru!! Kita tu dulu deket banget. Tapi aku nggak ngerti kenapa kamu tiba – tiba jaga jarak ma aku. Kalo sikap kamu gini terus, aku juga bisa capek…
Uru : Udah ah! Aku nggak mau bahas ini!
Uru balikin badannya, tapi gw pegang tangan Uru.
Aoi : URU!! Jangan lari dari masalah.
Uru : Gw… gw… Gw cuma nggak mau orang salah paham.
Aoi : Maksud kamu? Really ne, I don’t get it.
Uru : Masa’ kamu nggak sadar sih? Kalo kita jalan, orang – orang tuh ngelirik kita kek kita itu lovers ato apa gitu. Apa kamu nggak tau orang di luar sana suka pairing’in kita? Aku nggak mau orang – orang punya pikiran negative ke aku.
Aoi : CUMA gara – gara hal bego kaek gitu kamu jauh dari aku?
Uru : Itu bukan cuma Aoi… Itu penting.
Aoi : Sekarang liat gw. Jawab, apa lo nggak suka jalan bareng gw? Lo nggak suka ama obrolan kita? Apa lo nggak suka ngabisin waktu lo ama gw?
Uru : Gw…. Suka… Tapi…
Aoi : Fuck off with people Ru!! Mereka tuh nggak ngasih happiness apa – apa ke kamu. Aku ngasih!!
Uru :Aku tau…
Aoi : Jadi? Kamu masih mau terus jauh dari aku? CUMA buat pikiran orang lain yang bahkan kamu nggak kenal? Kamu mau ngorbanin aku cuma buat nama baik kamu?
Uru : Urgh…. Okay Okay… Aku minta maaf… Aku salah…
Aoi : Yeah!! Kamu emang SALAH!! SALAH BANGET!!SALAH banget kamu dah bikin aku jadi kek orang gila!!
We both stay quite for a while. I take a deep breath. Very deep breath. Tanpa gw sadar kek na gw dah ngeluarin SEMUA emosi yang gw simpen. It’s….. feel…good.
Uru : Gmn biar kamu maafin aku?
Ohhh GOD! He give me his “puppy eyes” technique. It always beat me up.
Aoi : Ummm… Temenin makan?
Uru : Ok….But…..I’m broke …
Aoi : *sigh* I’ll pay for it…
Uru : Thatz my Aoi!!!
Then uru lay his arm around my neck… Is it count as hug?


28 September
Now…
GW DI SOFA…..
Yeah…
Uru emang nginep disini, dan gw seneng bgt dia bisa dateng.
TP MAKHLUK EGOIS ITU GAG MAU BAGI RANJANG MA GW!!!!
Dammit!!
Dingin tau tidur di sofa!!!
Dia bilang dengan muka sok imut
“Ne,Aoi…Aku cape….”
Dan semenit kemudian dia dah tidur di RANJANG GW tanpa nyisain ruang SEDIKIT PUN buat gw!!!
HEY!!!THAT’S MY BED!!!
GIMME BACK MY BED!!!!TOT

Early morning,29 September
Oh man…..
Uru looks sooooooooooooooooooo cute while he sleeping!!
Itz lovely to see him rowing at my bed…
Lovely boy…
Ops!!
I shall not bother him.. Let him have good dream…about me? Hell yeah!!
-owari-

PS : minnaaaaaaa setelah seret ide akhirnya ff na vee kelar jugak ^0^ Vee nggak tau FF na vee nui genre na apa… Fluffy engga, romance dikit, humft…. Jadi terserah minna mow anggep nui FF apah ^ ^

0 komentar: