BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Watashi wa~

Foto saya
sendai, neverland, Japan
Hmm... I'm a girl....I love bishounen for sure... and japanese thing... lil bit pervert... yahh... Thatz me... add my fb or twitter if you want to know me better

lyric lyric xD

Sabtu, 21 Februari 2009

Aishiteru Niichan .part 2

Judul :Nii-Chan!!!aishiteruuuuuuu~~~
Autjor : Veechan Ryukaze
genre : OnLy for gIrL
pairing : Pairing yang menurut saia paling HOT didunia inih!!!!AOI x URUHA
mood : Gag tw....dakuw kesepian~~pulza saia abizzzzzz TT_TT
Song : Time goes by poenya na om Hyde



Tanpa pikir panjang lagi aku mencoba meneleponnya.
-tut....-
Ayolah Niichan!!!Angkat HPmu!!!!!
-tut....tut.....-
Percuma!!!!Dia tidak mungkin mengangkatnya!!! Aku sudah hafal sifatnya, kalau sedang marah dia tidak pernah mengangkat teleponnya. Menyebalkan!!! Tunggu dulu....Niichan marah atau jangan - jangan......
Cemburu??Aku tersadar, jangan - jangan Niichan tadi tidak sengaja melihat Kai dan Reita bermesraan waktu akan kesini.....Masa'??? Apa mungkin hal itu terjadi???Kalau begini aku harus menemui Niichan!!!
10 menit kemudian aku sudah ada di depan halaman rumah Niichan. Tidak seperti aku yang tinggal sendiri, Niichan masih tinggal bersama orang tuanya.
-pip-pop-
"Siapa??"
" Aku.." Aku sudah sering kesini jadi aku yakin mamaNiichan pasti sudah mengenali suaraku.
"Oh Ao-kun...masuk saja"
" Ya, Bi"
Aku pun membuka pintu gerbang dan bergegas masuk
" Sumimasen..."
" Dozo!!" Sahut suara bibi
"Bi, Uruhanya ada dirumah??"
" Tidak....Dia pergi-" Belum sempat bibi menyelesaikan kalimatnya sudah terdengar suara klakson mobil.
" Itu sudah pulang...Sebentar, Bibi buka pintu dulu"
" Aku tunggu di lantai 2 ya Bi"
Aku berjalan kelantai dua, lantai tempat kamar Niichan berada. Aku tidak yakin apa yang akan terjadi setelah ini. Hatiku sendiri sebenarnya masih berantakan, tapi bagaimana dengan hatinya??
Apakah hatinya juga sehancur hatiku??? Atau malah lebih parah??
Tak lama aku menunggu dikamarnya, sudah terdengar suara langkah kaki Niichan yang terdengar terburu - buru. Aku pun berdiri, bersiap menyambutnya..apapun yang terjadi setelah itu.
" Konbanwa Niichan..." Sapaku dengan suara seramah mungkin.
"Pulang." Katanya dengan wajah sedingin es dan mata yang merah marah.
Sejenak aku mematung menundukkan kepalaku, tidak tau apa yang harus aku lakukan atau katakan. Tapi satu hal yang aku tau...aku tidak mau pulang!
" Tidak....Aku tidak akan pulang"
"Apakah kurang jelas perkataanku?? Aku ingin kau pulang SHIROYAMA!!!!!!! " Matanya semakin memerah, aku yakin sebentar lagi air matanya akan tumpah.
Tampaknya aku tidak bisa berbuat apa - apa lagi. Mungkin memang sebaiknya aku meninggalkannya sekarang.
"Baiklah...aku pulang...."
Saat aku akan beranjak, dia tiba - tiba menarik ujung bajuku.
" Tunggu...jangan pergi....aku....." Dia tidak melanjutkan perkataannya karena air matanya tumpah. Ya,Niichan menangis, entah untuk siapa...
" Kau bilang tadi ingin aku pulang ?"
" Maaf.....tapi...kalau kau mau pergi aku...."
Aku menghela nafasku panjang...Dasar Niichan....
"Hai'..hai'....aku tetap disini....Sudahlah Niichan.....Jangan menangis lagi.......Malam ini aku menginap disini deh......" Kataku sambil mengacak - acak rambutnya
" Sungguh ?? "
" Tentu saja.....Sekarang kau mau apa?? Mau nonton TV , minum , atau main game ???"
" Nonton TV saja....Kalau minum bisa - bisa besok gag jadi latihan...." Ucapnya dengan suara yang masih serak....(author : menurut saia suara kaek gini ntu sexy sekaleee!!!apa lagi yang ngomong Uru.....GYAA>_<*nosebleed*)

" Sebenarnya apa yang terjadi? " Tanyaku sambil pura - pura menonton TV
" Sudahlah....Aku tidak mau cerita...."Katanya menunduk dan memainkan jarinya.
"Kai....Semua ini gara - gara orang itu 'kan ??" Suaraku meninggi.
" Eh ??"
" Sudahlah Niichan!!!! Masih banyak orang yang lebih pantas untuk mu dibanding orang itu!!!!Masih banyak orang yang mencintaimu~" Nadaku semakin meninggi, namun aku merasakan mukaku terasa panas saat mengatakan kata terakhir...ah~aku malu...
" Kau ini bicara apa sih ??? Apa hubungannya semua ini dengan Kai ???"
" Apa hubungannya dengan Kai??? Bukankah sudah jelas....Niichan suka Kai 'kan???"
" Suka pada Kai???Hahahahaha...."
" Koq Niichan malah ketawa sih ???"
" Habis....Kau ini lucu sih!!!! Hey!!!Perhatikan ini ya....walau aku ini tampak seperti ini, maksudku dengan segala dandanan dan fanservis yang aku lakukan, aku ini masih NORMAL tau!!!!! Aku masih menyukai perempuan!!! Apa kata ibuku kalau menantunya laki - laki??"
Aku benar - benar bingung. Jadi, aku sudah marah berapi - api begitu tapi ternyata aku salah paham??? Ya Tuhan........
" Oh....Aku pikir Niichan....."
"Sama seperti Reita??? Tentu saja tidak!!!!Baka!!" Dia memukul kepalaku setelah mengatakan hal itu.
" Aduh....sakit......Lalu ini semua karena perempuan??? Siapa???"
" Masalahnya tidak sesimple itu adik kecil~~Huaaaahhhhh.....Andai kau tau apa masalahnya....."
" Kalau begitu beritau aku Niichan!!!"
"Hm......gomen...tapi aku belum siap cerita....Nanti,kalau segalanya sudah membaik aku akan cerita."
Aku diam. Tidak berniat untuk bertanya lebih jauh lagi. Namun aku masih penasaran, apakah masalah yang sedang dihadapi Niichan hingga dia menangis?? Sebenarnya saat ini
aku ingin memeluk Niichan....Karena entah kenapa aku punya perasaan bahwa dia sedang menanggung beban yang sangat berat sehingga aku ingin sedikit menghangatkannya...
Tapi.....Niichan normal. Mana ada cowo normal yang suka dipeluk cowo lain??
" Niichan aku ingin kau tau bahwa...aku....maksudku kami....selalu ada dibelakangmu!!"
" Aku tau......."
" Kami juga sangat menyayangimu!! "
" Aku juga tau hal itu, baka....." Katanya sambil menatapku dengan matanya yang lembut. Aku memalingkan mukaku, karena aku yakin mukaku sekarang ini pasti merah seperti kepiting rebus.

Tsutsuku........

0 komentar: