BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Watashi wa~

Foto saya
sendai, neverland, Japan
Hmm... I'm a girl....I love bishounen for sure... and japanese thing... lil bit pervert... yahh... Thatz me... add my fb or twitter if you want to know me better

lyric lyric xD

Selasa, 17 Februari 2009

Aishiteru Niichan....

Judul :Nii-Chan!!!aishiteruuuuuuu~~~
Autjor : Veechan Ryukaze
genre : OnLy for gIrL
pairing : Pairing yang menurut saia paling HOT didunia inih!!!!AOI x URUHA
mood : Karena disinih coooool abiz....maka na....mari kita mengahangatkan diri dengan membaca cerita kagak mutu inih!!!!!Enjoy this fanfic!!!!!
A/N : Waktu pertama liad video na gajed saia jatuh cinta ama daddy uru.....teyuz diliat2 ternyata aio kawaii juja~~palagi cara ngegitar mrk juja mirip~~jadi pengen masangin dech!!!

Hari ini dingin. Aku berharap ada sesuatu yang dapat menghangatkanku Namun disini aku hanya sendiri bersama gitar classic kesayanganku. Gitar ini adalah gitar pemberian orang
yang paling aku sayangi....Pemberian Nii-chan......Dia memberikannya padaku 2 tahun lalu....Aku masih ingat saat itu.....Kami setengah mabuk masuk ke toko gitar dan membelanjakan
semua uang yag kami punya hanya untuk membeli sebuah gitar classic....Konyol memang....Tapi aku selalu suka sikapnya yang spontan seperti itu, sikap yang melakukan sesuatu tanpa pikir panjang.
Walau pernah karena sikapnya yang sangat ceroboh itu dia hampir mati gara - gara dikejar yakuza.....hahahahaha....Selalu saja aku tertawa kalau memikirnya..Huahh~~~~Uruha.......
Saat sedang asik memikirkan tentang Niichan, tiba - tiba seseorang datang membuyarkan lamunanku. Ternyata Reita..Cowo aneh yang selalu memakai noseband. Tapi itulah ciri khasnya..
"Kok sendiri????Yang lain mana???" tanyanya
" Au'....yang pasti engga di pocketku..."
"Ah!!!!!!Gimana sih???Padahal Kai udah janji mo jalan hari ini!!!!!"
" Kai ??? Sejak kapan???" Ekspresiku bingung, yang kutahu mereka bukanlah pasangan...Karena sesungguhnya ada peraturan tidak tertulis bahwa diantara kami tidak ada hubungan 'khusus'.
" Errrr.....Maaf....Kami....Eh......" Mukanya merah. Hah~~~Kuhela nafas panjang, aku tau apa yang akan dikatakannya. Ternyata....malah leader kami duluan yang melanggar peraturan....
" Ya sudahlah terserah kalian. " Kataku dengan nada tak peduli
" Maaf yawh......Tapi please jangan kasih tau Uru sama Ruki dulu yawh......."
" Memangnya kenapa ? Aku rasa mereka juga engga bakal nolak...Toh kan Kai leadernya"
" Bukan gitu...Tapi aku rasa......"
" Apa?"
" Keliatannya Uru itu suka ama Kai...."
Hatiku mencelos. Sepersekian detik aku merasa tidak memijak tanah. Niichan-ku menyukai Kai????
" Tadi kau bilang apa??"
" Uru suka Kai!!!!!!!masih engga denger????Perlu pake toa????"
" Aku....tidak...." Aku tak sanggup meneruskan kata - kataku. Masih terlalu shock....Otakku tidak bisa berpikir....Aku bahkan tidak tau ekspresi macam apa yang aku buat saat itu.
" Hei!!!!!!Earth calling Aoi!!!!!Kamu kenapa???" Belum rasa pensarannya terjawab ternyata ada seseorang lagi yang datang.
Kai.
Darahku mendidih. Entah kenapa aku juga tidak tau....Padahal waktu kemarin kami bertemu perasaanku biasa saja. Tapi sekarang ???? Ingin rasanya aku menghajarnya!!!!DIA telah
merebut hati Niichan!!!!! Hati yang selama ini aku jaga mati - matian agar tidak terluka!!!!!
" Ah!!!!!!Kai datang!!!!!!! Kai~~~~"
" Konbanwa Rei-chan...Konbanwa Aoi-kun..."
Aku masih belum dapat menjawab sapaannya. Suaraku terasa tertahan ditenggorokanku. Hatiku masih kacau....bayangkan baru lima menit lalu aku memikirkannya!! Sekarang aku harus
menerima kenyataan bahwa dia menyukai orang lain!!!!
" Aoi kenapa ???"
" Tidak tau.....Tadi tiba - tiba begitu...Sudahlah Kai-chan.....Kita pergi sekarang aja!!!Nanti pulangnya kemalaman....."
"Yawh...aku pergi kemana pun kau mau Rei-chan~~"
Mereka pun pergi. Meninggalkan aku dalam kebimbangan ini...Ah!!!Cellphone!!!!Aku langsung menghubungi nomor yang paling seringa aku hubungi, Nomor Niichan tentu saja...
Untuk beberapa lama aku menunggu hingga dia mengangkat teleponku, akhirnya terdengar suara kecil miliknya yang sangat akrab ditelingaku
" Moshi - moshi....Ada apa Aoi???"
" Ehhhh.....tidak...hanya mau mendengar suara manusia saja..."
" Hah???Suara manusia??? Memang disitu tidak ada manusia???" Aku tersenyum kecil mendengar pertanyaannya yang agak aneh itu.
" Ie....cuma aku sendiri disini...."
" Kamu dimana??? Aku kesitu dech nemenin!!!"
" Aku diPSC.......Gag usah kesini Niichan~Diluar hujan.....Nanti kita engga jadi konser gara - gara kamu sakit lagi...."
" Tidak - tidak.......aku akan kesana!!!!!Pokoknya tunggu aku!!!O.K???"--tut..tut...--
Telephonenya terputus. Dia memang suka begitu...kalau sudah bilang 'pokoknya' bahkan ibunya sendiripun tidak akan bisa melarangnya....Ternyata Niichan itu memang hebat!!!
Hanya dengan mendengar suaranys saja hatiku sudah tenang......
Aku menunggunya 10 menit....biasanya jarak dari rumahnya kesini cuma 10 menit.....Ternyata setelah kutunggu 30 menit dia belum datang. Hatiku mulai curiga.....Tidak mungkin
perjalanan dari rumahnya menuju PSC begitu lama...Saat aku akan meneleponnya , ternyata disaat itu juga aku menerima sms...sms dari Niichan....Aneh....Padahal Niichan sendiri
yang bilang kalau dia tidak suka menulis pesan....Hubungan kami selama ini juga lebih sering menggunkan telepon atau web cam. SMS Niichan berbunyi seperti ini
--Maaf. Aku kena flu. Tidak bisa pergi.--
Isinya pun aneh....Niichan yang ceria tidak biasanya menulis sesuatu yang 'dingin' seperti itu...dan flu???Niichan kena Flu????Bukankah baru 30 menit yang lalu aku mendengar suaranya yang renyah.
Tidak tampak sedikit pun bahwa dia flu.....apakah yang terjadi pada Niichan-ku tersayang???


Tsutsuku....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

waaaaaaaaaaaaaa....

LANJUUUUUUUUUUUUUUUUUUTTTT !!!!

Veeta Ruchi Lie mengatakan...

wah~~~~~

okeh dech saia lanjutkan~~~~

cari inspirasi dulu....

*liad penserpis na daddy ama Aoi*