BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Watashi wa~

Foto saya
sendai, neverland, Japan
Hmm... I'm a girl....I love bishounen for sure... and japanese thing... lil bit pervert... yahh... Thatz me... add my fb or twitter if you want to know me better

lyric lyric xD

Jumat, 27 Februari 2009

Aishiteru Niichan .part 3

Judul : Aishiteiru Niichan
Author : Veechan Ryukaze
Genre : GirL OnLy
Chara : Aoi, Uru, Pacar na Uru
Song : Snuff by Slipknot




Setelah itu kami diam sejenak. Dia terlihat serius memperhatikan film yang kami tonton. Entah hanya pura - pura melihat atau memang benar - benar tertarik.
Aku suka melihat wajah cantiknya saat sedang serius seperti itu . Dia bahkan terlihat tiga kali lebih cantik dari biasanya....Niichan...aku benar - benar mencintaimu.....Andai kau tau rasa ini....
Tapi bila kau tau, mungkin kau akan menjauh dariku karena jijik, hahaha.....Jijik.....Apa jadinya hidupku jika Niichan membenciku? Akankah aku hancur??

" Aku menyerah...." Katanya tiba - tiba menjelang film selesai
" Maksudmu ?? "
" Terlalu berat, Aoi.....Terlalu berat....." Lanjutnya tanpa memperhatikan pertanyaanku. Air mukanya benar - benar tak karuan, alisnya menyatu dan tubuhnya gemetar.
Aku tak tahan melihatnya begitu....begitu tersakiti.....Siapa yang sebenarnya telah melakukan hal yang begitu kejam pada orang selembut ini??
"Jangan bilang begitu!!! Tidak ada hal yang terlalu berat di dunia ini selama kita selalu bersama!! Tidakkah kau ingat itu?? " Kataku seraya memeluk bahunya
"Tapi....."
" Niichan....Aku menyayangimu.....Dan perlu tau kalau aku BENCI melihatmu begitu tersakiti seperti ini!!!" Aku semakin mempererat pelukanku
Sejenak dia diam tercenung, sepertinya dia mencoba memahami perkataanku..
"Pacarku.....dia.....hamil..."Katanya dengan muka tertunduk
"Lalu?? Kau inikan pria sejati Niichan!!! Kau-"
" Bukan denganku." Mukanya merah menahan air mata
" Apa???"
" Kalau itu anakku, buat apa aku menangis?? Aku sangat mencintainya, kalau sampai dia yang menjadi ibu dari anakku aku pasti menjadi orang paling bahagia saat ini!!!Tapi, bahkan aku belum menyentuhnya!!! Aku terlalu menyayanginya hingga takut menodainya...Dia...." Air mata mulai mengalir deras dimatanya
Aku kehilangan kata - kata..Yang bisa kulakukan hanyalah terus menatap matanya dalam - dalam.
" Sore tadi, saat aku akan pergi ke PSC aku sempatkan mampir keapartemennya, dan kau tau apa yang aku temukan?? TEST PACK bertanda POSITIF terbuang ditempat sampah miliknya!!!!"
" Mungkin itu milik orang lain?? atau mungkin kalian memang sudah-"
" Sudahku bilang Aoi!!!! Aku belum menyentuhnya!!dan aku tidak pernah mabuk bersama dengannya hingga hal itu tidak sengaja terjadi!!!"
Aku kembali terdiam
"Kata itu keluar sendiri bibirnya....kata yang paling aku benci kudengar didunia ini disaat seperti itu...'maaf'...hanya itu yang dia katakan!!!!Setelah membuatku hancur, hanya itu yang dia katakan!!!! 'maaf'!!!!
Aku mencintainya....aku sangat mencintainya....Aku mencintainya Aoi!!!!!!" Air mata terus mengalir dari mata kecilnya, seakan tidak akan pernah berhenti. Hatiku tersayat. Sakit rasanya....Sakit sekali.....
"Jangan menangis lagi Uru.....Sudahlah...."
" Tidak bisa....Aku merasa begitu hampa, Aoi.....aku tidak lagi bisa merasakan hangatnya lagi....aku..."
" Kalau dia tidak lagi bisa menghangatkanmu biarkan aku melakukannya!!! Kita ini sudah seperti saudara 'kan?? Kita terhubung dalam satu tali Uru!!! Kalau kau hancur, aku ini juga hancur!!!!"
Dia mulai agak tenang, nafasnya sudah tidak memburu lagi. Setelah mengambil nafas panjang dia tersenyum kecil. Senyum kecil yang sangat manis dan memiliki banyak arti.
" Taukah kau Aoi?? Kalau perkataanmu itu terdengar sangat 'gay'??"
" Be...begitukah??"
" Haha....tidak - tidak.....aku bercanda...Kau 'kan 'cowo sejati'..."
"Benarkah?"
"HAH???Jadi kau ini gay??? Wah~~kalau begitu jangan memelukku!!!"
Kami melepaskan pelukan kami. Lalu tertawa kecil bersama - sama.
"Hm.....Arigatou Aoi....Kalau kau tidak ada, aku tidak yakin apa yang akan aku lakukan..."
"Yah~~Itulah gunanya teman.....I'll be with you till the end Niichan...Aishiteru Niichan...."
"Sudahlah~ jangan mengatakan hal - hal yang berbau 'gay' seperti itu!!! Kau menakutiku tau!!"
Aku hanya tersenyum seakan aku hanya bercanda. Tapi itu benar, aku menyayangimu Niichan.....Sangat menyayangimu....

-owari-

A/N : AKHIRNYAAAAAA~~~~~~*fiuh* penpik daddy selese juga.......

kasih photo na daddy biar seneng...^o^


0 komentar: