BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Watashi wa~

Foto saya
sendai, neverland, Japan
Hmm... I'm a girl....I love bishounen for sure... and japanese thing... lil bit pervert... yahh... Thatz me... add my fb or twitter if you want to know me better

lyric lyric xD

Sabtu, 04 Juli 2009

Fanfic The gazette – Alice Nine, Let Me Shine On You part 2

Tittle : Let Me Shine On You
Genre : Sweet-romantic
Warning : Lonely and broken-heart Author, Basic at true character and story.
Pair : Ruki x Reita, Tora x Reita, Tora x Hiroto
Mood : BORING!!!SOOO BORING HERE ~
A/N : Kadang kita harus melukai perasaan kita sendiri hanya untuk membuat orang yang kita sayangi selalu ada disamping kita... *pertama kalinya ngepost kata2 berguna di blog ini* ^ ^a
Disclaimer : I own them nothing nee ^ ^

Mugen no Hana
Tatoeba, kimi wo kiritotte issho ni iretara donna ni raku darou? kimi wo aisuru imi wa kawaranai iki, todaetemo. Let's say if you were cut off, it would probably be easy for us to get together The meaning of loving you is unchanging, even if I cease to breathe.


Sore hari, di apartemen Hiroto.
“Kau kenapa ?” Tanya Hiroto polos pada Tora yang tampak melamun dengan mata yang memandang jauh entah kemana.
“Ah….Tidak…Aku …tidak apa – apa hanya kurang tidur..” Jawab Tora dengan wajah tertunduk.
“Hey…Aku ini pacarmu tau!! Kau tidak berbohong di depanku Tora-sama!!” Hiroto mendekati Tora dan memandang Tora dengan tajam.
“Aku tidak apa-apa…” Tora mengambil dan mencium punggung telapak tangan Hiroto dengan lembut. “Aku tidak bohong…”
“Sungguh ?”
“Hmmm” Tora mengangguk pelan dan mencium tangan Hiroto lagi.
“Well…” Hiroto mengangkat alisnya sebelah “Kita jadi jalankan??”
“ Tentu saja… Aku ‘kan sudah janji menemanimu membeli kalung”
“Iya!!! Benar kau sudah janji!! Jadi jangan ‘menghilang’ sesaat seperti tadi!! “
“Baiklah… Aku janji akan selalu di sisimu.” Tora berkata sambil mengusap pelan rambut Hiroto.
“Dasar gombal!! Memang hatimu benar hanya untukku?” Cibir Hiroto.
“Hmmm? Tentu saja….” Nada suara Tora menggantung. Hiroto sudah mau membuka mulutnya untuk menanyakan tidak pastian jawaban Tora, namun dia urungkan niatnya.
“Kalau begitu aku ganti baju dulu ya…” Kata Hiroto
“Aku tidak boleh lihat?”
*Blush* Muka Hiroto langsung memerah.
“A…a…apa…?? Lihat?? Mak…maksudmu??” Entah kenapa Hiroto merasa ada perangkat di mulutnya yang mencegahnya berbicara dengan benar.
“Kau mengertikan~” Mata Tora memandang Hiroto dengan liar.
“Kau… Tidak boleh… errr… Lihat… Karena…err…..” *blush*
“Hahahahahaha, Aku hanya bercanda Pon!! Cepat sana ganti bajumu!! Aku janji kok engga bakal ngintip ~”
“Janji?”
“Yaaaah~ Lagipula aku sudah tau kok…Itu…” Mata Tora semakin liar
“Apa???” *blush*
“Cepat sana ganti!!!Hahahahaha”
***
“Pon…” Celetuk Tora saat mereka berdua sedang berjalan menuju mall dekat apartemen Hiroto.
“Iya?”
“Kau ingat lagu kita yang mugen no hana?”
“Tentu saja!! Komposernya aku tau!!”
“Dilagu itu ada lirik yang terus aku pikirkan”
“Yang bagian mana? Liriknya ‘kan panjang.”
“Yang bagian : kimi wo aisuru imi wa kawaranai iki, todaetemo....[The meaning of loving you is unchanging, even if I cease to breathe], menurutmu hal seperti itu mungkin tidak?”
“Mungkin saja…”
“Benarkah??”
“Iya dong!! Seperti, kau tau Otsu dan Musashi? “
“Tentu saja aku tau…Lalu?”
“Cinta Otsu pada Musashi tidak pernah berubah, walau cobaan berat, - maksudku benar – benar berat seperti, diusir, hampir diperkosa dan semacamnya- selalu menghalanginya untuk bersatu dengan Musashi, namun dia tidak pernah menyerah…. Aku pikir cinta seperti itulah yang namanya cinta sejati, sama seperti yang dilagu mugen no hana.” Hiroto mengakhiri penjelasannya dengan hembusan nafas. Lalu dengan mata besarnya dia menatap Tora dan berkata “Kurasa….Untuk sekarang…Cintaku…errrr…. Yah…kurang lebih seperti itu….err…. kepadamu…” Bagian terakhir diucapkan hampir hanya berupa bisikan.
“Apa?? Kau bilang apa?? Ngomong yang jelas dong!!Aku tidak dengar”
“Hmft!!” Hiroto menyatukan alisnya. “Dasar baka!!!” Lalu Hiroto berjalan cepat menjauhi Tora.
“Hey!! Tunggu!! Pon!! Kau tadi bilang apa?? Aku penasaran nih!! Hey Pon!!” Tora setengah berlari mencoba mengejar Hiroto.
“Sampai mati juga tidak akan aku ulangi BAKA!!!” Kata Hiroto dengan wajah panas memerah.

PS : Chapter ini isinya cuma ToraPon.. Uhhh~ so sweet~ Chapter depan akan lebih kejam!!! Hyahahahaha!! Pon~ Tunggu tanggal mainnya!!! *evil gaze*

0 komentar: